• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 16, 2013

    Fabregas Sebaiknya Bertahan di Barca

    Francesc Fabregas bersama Barcelona (foto : reuters)
    Francesc Fabregas bersama Barcelona (foto : reuters)

    LONDON 
    – Legenda Arsenal, Martin Keown menilai mantan kapten The Gunners, Cesc Fabregas lebih baik bertahan di Barcelona ketimbang kembali ke Inggris dan bergabung dengan Manchester United atau kembali ke Arsenal.

    “Fabregas pergi kesana untuk menggeser Xavi dan Iniesta dan itu masih mungkin terjadi. Dia memiliki masalah cedera tetapi dia masih merupakan talenta yang luar biasa. Saya melihat itu di Piala Konfederasi,” ujar Keown kepada Daily Mail.

    Keown juga beralasan bahwa bergabung dengan Blaugrana adalah mimpi Fabregas sejak lama dan memperebutkan tempat utama merupakan karakter Fabulous Fab (julukan Fabregas).

    “Ya, pindah ke Manchester United atau kembali ke Arsenal mungkin sangat menggoda tetapi saya rasa dia seharusnya bertahan di Barcelona. Itu merupakan mimpinya sejak lama. Karakternya mampu membuatnya untuk berkompetisi. Dia akan merasa menyesal jika pindah, meskipun dia telah memenangkan liga dan Copa del Rey,” tutur pria berusia 46 tahun itu.

    Fabregas memang dikabarkan akan kembali ke Inggris menyusul gagal mendapatkan jatah bermain yang cukup di Camp Nou. Mantan klubnya, Arsenal dan Manchester United dikabarkan gencar untuk membawanya pulang ke negeri Ratu Elizabeth itu.

     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fabregas Sebaiknya Bertahan di Barca Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top