• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 16, 2013

    Arsenal Sekarang di Vietnam

    Arsene Wenger (foto : Reuters)
    Arsene Wenger (foto : Reuters)

    LONDON 
    – Arsene Wenger mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Vietnam dalam rangka tur pramusim Arsenal 2014. Skuad Meriam London dijadwalkan akan melakukan persahabatan dengan tim nasional Vietnam Rabu (17/7/2013) besok.

    Pelatih berjuluk The Professor itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah sejak lama ingin berkunjung ke negara berjuluk Vietnam Rose itu.

    “Ini merupakan impian saya sejak kecil untuk berkunjung ke Vietnam. Saya memiliki hubungan yang erat dengan negeri ini sejak saya masih anka-anak di Prancis. Saya hanya pernah mendengar hal positif soal Vietnam dan setelah saya di sini, saya sangat senang bila suatu saat bisa kembali ke sini,” ucap Wenger kepada situs resmi klub.

    Vietnam adalah negara Asia Tenggara kedua yang menjadi destinasi Arsenal dalam rangkaian turnya. Sebelumnya Theo Walcott dkk. telah mengunjungi Indonesia dan berhasil mengalahkan Indonesia Dream Team dengan skor telak 0-7.

    Usai mengunjungi Vietnam, mereka dijadwalkan akan mengunjungi Jepang sebagai akhir tur mereka di Asia tahun ini
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Sekarang di Vietnam Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top