• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 16, 2013

    Lewandowski Tetap di Dortmund

    Sven Bender (Foto: Supersport)
    Sven Bender (Foto: Supersport)
    DORTMUND – Gelandang Borussia Dortmund, Sven Bender percaya Robert Lewandowski akan berkomitmen penuh dengan klub. Meski Lewandowski terus dikaitkan dengan Bayern Munich, Bender yakin rekan setimnya itu akan tetap mengeluarkan seluruh kemampuannya.

    Lewandowski hampir berseragam Bayern pada musim panas tahun ini, namun CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menyatakan siap mempertahankan striker internasional Polandia itu untuk musim-musim selanjutnya, kendati kontrak Lewandowski habis pada Juni 2014.

    “Kami memiliki tim berkualitas dengan atmosfer yang hebat di antara skuad,” jelas Bender, sebagaimana dilansir Goal, Selasa (16/7/2013). “Robbie (Lewandowski) memiliki komitmen dan akan memberikan segalanya. Dia selalu sama seperti sebelumnya,” sambungnya.

    Bender juga memperingati rekan-rekan setimnya untuk fokus bukan hanya pada urusan menyerang, tapi juga dalam bertahan. Pemain berusia 24 tahun ini juga berharap stabilitas permainan Die Borussen terjaga selama musim 2013-2014.

    "Jika Anda kebobolan, Anda perlu mencetak lebih sedikit untuk menang. Oleh karena itu, kami harus fokus dan disiplin di lini belakang," kata pemain internasional Jerman ini.

    "Jika kami mampu melakukan itu, kami bisa mengalahkan setiap lawan yang kami hadapi," tutup saudara kembar gelandang Bayer Leverkusen, Lars Bender ini
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lewandowski Tetap di Dortmund Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top