• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 16, 2013

    Tolak Tawaran Arsenal untuk Suarez

    Luis Suarez ngebet ingin pindah klub, baik itu ke Arsenal atau Real Madrid/Reuters
    Luis Suarez ngebet ingin pindah klub, baik itu ke Arsenal atau Real Madrid/Reuters
    LIVERPOOL – Liverpool mengonfirmasi telah menolak penawaran resmi dari Arsenal untuk Luis Suarez. Tawaran itu ditolak karena striker 26 tahun tersebut tetap akan dipertahankan The Reds.

    Direktur pelaksana Liverpool Ian Ayre membenarkan adanya penawaran The Gunners. Dia tak merinci berapa besarnya, meski disebut-sebut angkanya mencapai 35 juta pounds.

    Liverpool berusaha keras mempertahankan Suarez karena perannya amat signifikan. Meski kerap terlibat kontroversi dan belakangan selalu membuat komentar yang membuat panas petinggi klub, faktanya dia adalah pemain terpenting di tim dengan sumbangan 30 gol dan 11 assist musim lalu.

    “Kami menerima tawaran yang bersifat terbuka dari Arsenal. Kami katakan tidak untuk tawaran tersebut. Sejauh yang kami tahu, dia akan kembali berlatih begitu tiba. Kami akan melangkah ke depan dari sana,” kata Ayre kepada Bloomberg.

    “Sekarang, kami ingin melihat Luis berseragam Liverpool untuk musim ini dan seterusnya. Kami berharap saat dia kembali, hal-hal semacam ini akan mereda,” harap Ayre.

    "Dia hanya perlu mengulangi performanya musim lalu. Bila begitu, maka semua orang akan yakin dia berada di tempat yang tepat. Dia harus terus mendapat dukungan yang dia layak dapatkan dari Liverpool," tegas Ayre
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tolak Tawaran Arsenal untuk Suarez Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top