• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 2, 2013

    Sulit Gabung dengan Barcelona

    AFP
    Bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva.

    LIGA SPANYOL_Bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva, mengaku pernah ditawarkan oleh Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, agar pemain dia bergabung dengan El Barca. Namun pemain asal Brasil tersebut menilai hal itu sulit teralisasi karena ia mengaku bahagia dengan PSG.  

    "Tito adalah pelatih luar biasa dan seorang pria yang aku kagumi. Di Liga Champions saat PSG bertemu dengan Barca, kami pernah berbicara singkat. Dia mengundangku untuk bermain dengan mereka," jelas Thiago.

    Barca sudah lama mengincar Thiago saat pemain berusia 28 tahun tersebut membela AC Milan. Namun saat Milan memutuskan menjual Thiago, mantan pemain Fluminense ini lebih memilih bergabung dengan PSG pada 2012.

    Saat ini, Thiago belum berpikir untuk meninggalkan PSG karena klub asal Perancis tersebut menginginkannya bertahan.

    "Tidak ada negosiasi berlangsung. Aku santai menanggapi hal-hal tersebut dan kini aku hanya ingin menikmati liburanku. Dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Namun, aku senang di PSG dan aku berbicara kepada Presiden (PSG) setiap hari. Jadi, akan sulit meninggalkan mereka di sana. Ini sangat sulit. Tidak seperti tahun lalu ketika AC Milan ingin menjualku," tutur Thiago.

    "Saat ini, situasinya PSG tidak ingin menjualku dan itu adalah situasi yang sangat berbeda. Namun, Aku berharap semuanya diselesaikan sesegera mungkin untuk mengakhiri semua ketidakpastian," sambungnya. (FE
    )
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sulit Gabung dengan Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top