• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 2, 2013

    Arsenal Gaet Striker Belia Perancis

    Yaya Sanogo (kiri). AFP/BULENT KILIC

    LIGA INGGRIS— Arsenal mengumumkan telah mengontrak pemain tim nasional U-20 Perancis Yaya Sanogo (20). Sanogo baru saja memastikan diri hengkang dari Auxerre setelah kontraknya habis. Sebelumnya, ia memperkuat klub Perancis tersebut sejak berusia 14 tahun dan musim lalu mencetak 11 gol dari 24 penampilan.

    Berdasarkan informasi dari situs resmi Arsenal, kontrak dengan Sanogo akan segera dilengkapi. Sanogo baru akan menandatangani kontrak jangka panjang bersama The Gunners setelah menyelesaikan turnamen Piala Dunia U-20 di Turki. Selama turnamen ini, Sanogo mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan grup Perancis dan berkontribusi mengantarkan Les Blues ke babak selanjutnya.

    Pelatih Arsenal Arsene Wenger pun menyambut positif kedatangan Sanogo. Pelatih yang juga berasal dari Perancis ini menyebut Sanogo adalah pemain muda yang dibutuhkan klubnya.

    "Penampilan Sanogo bersama Auxerre dan tim Perancis U-20 menunjukkan potensi yang ia miliki. Kami di Arsenal antusias menunggunya dan melanjutkan progres karier yang menjanjikan," kata Wenger.
     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Gaet Striker Belia Perancis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top