• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 2, 2013

    Alasan Julio Cesar Pakai Kostum Casillas

    PIALA KONFEDERASI-Ada pemandangan menarik ketika kiper timnas Brasil, Julio Cesar, saat menerima penghargaan Sarung Tangan Emas di Piala Konfederasi 2013, Minggu 30 Juni 2013 waktu setempat. Cesar tetap mengenakan kostum Iker Casillas saat menerima penghargaan tersebut. Bahkan Cesar menggenakannya dengan terbalik, agar nama kiper Real Madrid itu bisa terlihat.

    Cesar terpilih sebagai kiper terbaik Piala Konfederasi 2013 dengan mengalahkan dua kiper papan atas lainnya, yakni Casillas dan Gianluigi Buffon. Kiper Queens Park Rangers itu hanya kebobolan tiga gol sepanjang turnamen.

    Kepada Globo Esporte, Cesar melakukan hal itu untuk memberi dukungan kepada Casillas. Mantan kiper Inter Milan itu berharap Casillas bisa melewati masa-masa sulit. Musim lalu, Casillas lebih banyak dicadangkan pelatih Jose Mourinho di Madrid.

    "Saya mengenakan kostumnya karena Casillas kiper yang saya hormati dan kagumi. Sekarang dia mengalami masa-masa yang sulit. Saya berharap Casillas bisa mengatasi masalahnya dan mendapat keberuntungan di masa depan," ujar Cesar.

    Usai penerimaan penghargaan, Cesar dikunjungi Casillas di kamar ganti timnas Brasil. Kiper yang sedang dirumorkan akan hengkang ke Arsenal itu mengaku terkejut Casillas datang ke kamar ganti Selecao.


    "Dia datang ke kamar ganti. Saya terkejut ketika Marcelo mengatakan Casillas berada di kamar ganti dan ingin berbicara dengan saya. Kami akhirnya berbicara sekitar 10 menit. Saya tidak mengenalnya secara pribadi, tapi saya menghormati dia," tegas Cesar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Alasan Julio Cesar Pakai Kostum Casillas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top