• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 2, 2013

    Fred Tak Akan ke Manchester City

    Striker Brasil, Fred (kiri), merayakan keberhasilannya mencetak gol pertama ke gawang Spanyol, dan Neymar ikut bergembira, dalam pertandingan final Piala Konfederasi di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (30/6/2013) malam waktu setempat.
    BERITA SEPAKBOLA — Klub Brasil Fluminense menepis kabar yang menyebutkan bahwa penyerang andalan mereka Fred akan bergabung ke Manchester City. Sejumlah rumor menyebutkan bahwa klub asal Inggris tersebut hendak menambahkan sosok Fred untuk memperkuat lini depan mereka musim depan, menggantikan Carlos Tevez. 

    Bantahan ini dibuat langsung oleh Rodrigo Caetano selaku Direktur Olahraga Fluminense. "Fred sedang menjalani kontrak dengan Fluminense. Ia bahagia di sini, dan kami puas dengan performanya," kata Rodrigo.

    Fluminense pantas "pasang badan". Pasalnya Fred tampil impresif selama membela Brasil di Piala Konfederasi dengan mencetak lima gol. Bahkan di partai final melawan Spanyol, Fred dua kali membobol gawan Casillas dan memastikan Brasil menjuarai turnamen tersebut untuk ketiga kalinya. 

    Fred sendiri sempat menyiratkan bahwa ia bisa saja hengkang dari klub yang sudah diperkuatnya sejak tahun 2009 itu. "Aku senang di Fluminense dan baru akan pergi hanya jika ada tawaran yang benar-benar bagus." ungkapnya suatu ketika.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fred Tak Akan ke Manchester City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top