• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 2, 2013

    Bek Arsenal Merapat ke Hamburg

    Johan Djourou.
    BERITA BOLA_Bek Arsenal Johan Djourou (26) dipastikan akan menjalani masa peminjaman selama setahun di klub Bundesliga Hamburg SV. Hamburg pun memiliki opsi menjadikan pemain asal Pantai Gading ini sebagai skuad permanen dalam bursa transfer tahun depan seandainya mereka puas dengan permainan Djourou.

    Djourou telah menjalani tes kesehatan sebelum menandatangani kontrak dengan klub tersebut. Ia pun sudah tak asing dengan Bundesliga karena sejak Januari 2013 ia sudah menjalani masa peminjaman di rival Hamburg, Hannover 96. Kepada situs resmi Hamburg, Djourou mengungkapkan antusiasmenya bisa bergabung di klub asal Jerman utara ini.

    "HSV adalah klub besar dengan pemain berkualitas dan suporter yang hebat. Aku yakin kepindahan ini adalah langkah tepat untuk karierku," kata Djourou. Sebelum berlabuh ke Jerman, Djourou menghabiskan hampir sepuluh tahun di Arsenal. Ia bergabung pada umur 16 tahun pada 2003 dan tampil 144 kali untuk The Gunners. 

    Direktur olahraga Hamburg Oliver Kreuzer pun menyampaikan kegembiraannya menyambut Djourou. Menurut Kreuzer, perekrutan Djourou adalah langkah krusial untuk meningkatkan kualitas pertahanan mereka. "Djourou punya kualitas kepemimpinan. Ia juga cepat, punya kemampuan duel di udara yang baik dan sanggup mempertahankan bola," jelas Kreuzer. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bek Arsenal Merapat ke Hamburg Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top