• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 2, 2013

    Kaka dan Ronaldinho Mungkin Kembali

    AFP/YASUYOSHI CHIBA
    Pelatih timnas BRasil, Luiz Felipe Scolari, tegang saat menyaksikan timnya bertanding lawan Inggris dalam laga persahabatan di Stadion Maracana, Minggu atau Senin (362013) dini hari WIB.
    BERITA BOLA — Pelatih tim nasional Brasil, Luiz Felipe Scolari, masih tetap membuka pintu timnas untuk dua pemain seniornya, Ronaldinho dan Kaka. Setiap pemain, kata eks pelatih tim nasional Portugal ini, akan ia awasi untuk kemungkinan dimasukkan ke skuad final Piala Dunia 2014 mendatang.

    "Kami terbuka terhadap semua pemain, baik yang bermain di Eropa maupun di liga lokal. Saya sudah punya skuad yang cukup bagus. Tetapi, saya tak bisa menjanjikan bahwa mereka semua pasti akan tampil di Piala Dunia," ujar Scolari pada Italpress.

    Selama beberapa tahun ini, Kaka dan Ronaldinho memang tak lagi mendapat panggilan ke skuad Samba, sampai kemudian Scolari sempat memasukkan nama mereka untuk mengikuti beberapa pertandingan persahabatan pada 2013. Namun begitu, Scolari tidak mengikutsertakan Kaka dan Ronaldinho ke skuad Piala Konfederasi 2013.

    Ketiadaan Kaka dan Ronaldinho pun tidak terbukti membawa pengaruh besar bagi Selecao. Sebab, Brasil bisa kembali menjuarai turnamen tersebut untuk menjadi juara tiga kali berturut-turut dengan mengalahkan Spanyol 3-0 di partai final, Minggu (30/6/2013)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kaka dan Ronaldinho Mungkin Kembali Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top