• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 2, 2013

    Pemain Timnas Jepang, Honda Merapat ke Milan

    BERITA BOLA_AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan gelandang CSKA Moscow, Keisuke Honda. Akan tetapi, Rossoneri harus terlebih dahulu menjual Robinho supaya bisa mendapatkan tanda tangan pemain internasional Jepang tersebut.

    Corriere dello Sport melaporkan pada Senin (1/7/2013), bahwa Milan sudah sepakat dengan persyaratan personal pemain berusia 27 tahun itu. Disebutkan bahwa Honda akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai 2,5 juta euro per musim.

    Akan tetapi, untuk mendapatkan uang tunai, Milan harus segera menjual Robinho. Demikian pernyataan suratkabar yang bermarkas di Roma tersebut.

    Media itu mengklaim, wakil presiden Milan Adriano Galliani, merasa yakin kesepakatan dengan Santos, yang sudah lama mengincar pemain Brasil itu, akan segera tercapai. Harga mantan striker Real Madrid itu sekitar 8 juta euro.

    Kini, hal yang menjadi perhatian adalah nilai yang harus dibayarkan Milan kepada CSKA untuk mendapatkan Honda. Klub besutan Massimiliano Allegri ini sudah memberikan tawaran 2 juta euro, tetapi ditolak. Tetapi, dengan kontraknya yang akan berakhir pada 31 Desember 2013 ini, Rossoneri tampaknya enggan membayar 7 juta euro, yang menjadi permintaan klub Rusia tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pemain Timnas Jepang, Honda Merapat ke Milan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top