• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 2, 2013

    Santos Mundur jika Harga Robinho Tak Realistis

    Penyerang AC Milan dari Brasil, Robinho (kanan), merayakan gol dengan rekan seklubnya asal Italia, Stephan El Shaarawy, setelah mencetak gol ke gawang Pescara dalam laga Serie-A di Stadion San Siro, Minggu (16/12/2012).
    Berita Sepakbola_Santos menegaskan bahwa mereka sulit mendapatkan Robinho jika AC Milan mematok harga yang terlalu tinggi. Pasalnya, klub Brasil tersebut hanya akan mendatangkan mantan striker Real Madrid itu bila Rossoneri kembali ke "harga penawaran yang wajar".

    Santos memang sejak lama sangat tertarik membawa Robinho kembali ke bekas klubnya tersebut. Keinginan itu kian kuat setelah mereka mencapai kesepakatan menjual striker andalannya, Neymar, ke Barcelona dengan harga 48,6 juta poundsterling.

    Meskipun memiliki dana yang besar dari hasil penjualan tersebut, Santos tak mau royal. Menurut mereka, harga yang diminta Milan terlalu tinggi untuk Robinho, selain klub pun tak senang dengan permintaan gaji sang pemain.

    Dilaporkan, Milan mematok harga 8,6 juta poundsterling untuk Robinho, yang kini berusia 29 tahun, dan kontraknya di San Siro masih tersisa satu tahun. Karenanya, sulit bagi Santos untuk melanjutkan proses negosiasi jika Rossoneri bertahan dengan harga tersebut.

    "Untuk saat ini, ada jarak yang penting untuk menyelesaikan negosiasi," ujar Presiden Santos, Luis Alvaro de Oliveira, kepada Globo Esporte, seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (1/7/2013).

    "Milan meminta terlalu banyak dan pemain juga minta gaji yang tampaknya tak tepat bagi kami. Kami tak mau bodoh. Kami bisa berbicara hanya jika Milan kembali ke harga realistis.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Santos Mundur jika Harga Robinho Tak Realistis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top