• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 2, 2013

    Navas Setara dengan Bale

    Jesus Navas.(foto:Ricardo Moraes/Reuters)
    Jesus Navas.(foto:Ricardo Moraes/Reuters)
    LIGA SPANYOL – Gelandang Spanyol dan Barcelona, Andres Iniesta yakin bahwa rekan senegaranya, Jesus Navas yang baru bergabung bersama Manchester City dapat disandingkan dengan winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

    “Satu-satunya pemain di Liga Inggris yang dapat saya bandingkan dengannya adalah Gareth Bale,” ujar Iniesta seperti dilansir Sportsmole.

    Gelandang berusia 29 tahun itu juga menilai bahwa Navas merupakan pemain yang sangat spesial di mana dia memiliki kecepatan yang bagus. Pemain berjuluk El Ilusionista ini juga menilai hanya ada satu cara untuk menghentikannya yaitu melanggarnya

    “Navas adalah pemain yang sangat spesial. Dia akan menjadi masalah untuk para pemain bertahan di Premier League. Jesus memiliki kecepatan dan kakinya sangat lincah, itu membuatnya hampir tidak mungkin dihentikan tanpa melanggarnya,” tutup pemain jebolan akademi La Masia itu.

    Navas merupakan rekrutan kedua Manchester City setelah mereka mendatangkan Fernandinho dari Shakhtar Donetsk. Jesus Navas yang berusia 27 tahun ini direkrut The Citizens dari Sevilla dengan nilai transfer sebesar 15 juta pounds
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Navas Setara dengan Bale Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top