• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 10, 2013

    PSG Wajib Bermain Cantik

    Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Reuters)
    Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Reuters)
    PARIS – Gerard Houllier memberikan peringatan kepada arsitek anyar Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc. Houllier menilai PSG harus bermain cantik untuk menghibur fans musim ini.

    PSG berhasil mengamankan gelar perdana Ligue 1 dalam 19 tahun di bawah asuhan Carlo Ancelotti musim ini, sebelum pelatih asal Italia itu memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid. PSG mengalahkan Marseille dengan keunggulan 12 poin dan unggul dalam selisih gol +46.

    Houllier, yang pernah membawa tim asal Paris itu memenangi gelar Ligue 1 pertama di musim 1986, telah menantang mantan pelatih Timnas Prancis itu agar PSG bermain cantik selama mengarungi musim kemarin.

    “PSG tidak boleh hanya sekedar menang. Tim itu harus menang dan menghibur fans, memperlihatkan kualitas terbaik. Ini sangat penting sekali. Tidak hanya untuk setiap pertandingan tentu, sesering mungkin,” kata Houllier, dikutip dari Soccerway, Rabu (10/7/2013).

    “Di Prancis, kami tidak menyukai ide seperti ini. Kami hanya berpikir terpenting hasil akhirnya. Tapi hari ini, jika tim bermain sepakbola membosankan, maka akan dikritik oleh fans sendiri, ini bukan masalahnya,” sambung pelatih 65 tahun itu
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSG Wajib Bermain Cantik Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top