• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 10, 2013

    Liverpool Menuju Kebangkitan, Mungkinkah?


    Getty Images/Andrew Powell

    Liverpool - Meski musim lalu finis di posisi tujuh, Liverpool disebut Xabi Alonso ada jalur yang tepat menuju kebangkitan. The Reds hanya harus memberi waktu lebih buat Brendan Rodgers.

    Menuntaskan kompetisi di posisi tujuh, Liverpool tertinggal 12 poin dari Arsenal yang finis di urutan empat. Meski gagal masuk zona Eropa, penggawa The Reds menutup musim dengan penuh optimisme karena penampilan yang terus membaik di paruh kedua musim 2012/2013.

    Keyakinan serupa dimiliki mantan pemain Liverpool, Xabi Alonso. 'Si Merah' disebut gelandang Real Madrid itu tengah menapaki jalan untuk kembali menjadi tim yang kompetitif, yang bisa bertarung memperebutkan tiket Liga Champions.

    "Well, saya pikir, terutama di akhir musim, kita bisa melihat buah yang dipetik dari hasil kerjanya (Rodgers). Saat Brendan datang kita tahu kalau itu merupakan sebuah proyek jangka panjang untuk beberapa tahun, dan setahap demi setahap dia memulai musim dengan mencoba mengukuhkan metodenya," sahut Alonso dalam wawancaranya denganestoesanfield dan dikutip dari ESPNFC.

    Meski belum ada nama besar didatangkan, Liverpool sejauh ini sudah cukup aktif di bursa transfer musim panas. Demi meujudkan ambisi masuk empat besar musim depan nama-nama seperti Luis Alberto, Iago Aspas, Simon Mignolet, dan Kolo Toure sudah diboyong ke Anfield.

    "Mungkin dia (Rodgers) menyadari kalau kondisinya lebih sulit dari yang diprediksikan, tapi di akhir musim dengan adanya pemain baru masuk, tim bisa bermain dengan baik. Jadi kami yakin kalau dalam beberapa tahun ke depan tim ini akan solid, menjadi lebih kompetitif dan masuk Liga Champions. Itu adalah situasi yang kami inginkan," lanjut gelandang yang bermukim di Anfield dalam selang 2004 sampai 2009 itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liverpool Menuju Kebangkitan, Mungkinkah? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top