• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 10, 2013

    Minta Tevez Turunkan Berat Badan

    AFP/Andrew Yates
    Turin - Pemain baru Juventus, Carlos Tevez, diminta oleh klub asal Turin itu untuk menurunkan berat badannya sedikitnya enam kilogram sebelum musim depan dimulai.

    Media Argentina Clarin,seperti dilansir Soccernetmelaporkan bahwa pemain 29 tahun ini dinilai terlalu gemuk sejak melakukan tes medis bulan lalu, sebelum resmi bergabung dengan La Vecchia Signora.

    Pelatih Juve, Antonio Conte, telah mengingatkan Tevez terkait hal ini karena kabarnya ia amat menuntut kebugaran fisik dari para pemainnya.

    Tevez resmi bergabung dengan juara Seri A musim lalu itu pada 26 Juni kemarin dengan kontrak selama tiga tahun. Biaya transfernya sebesar 10 juta poundsterling dari Manchester City, dengan tambahan klausul performa sebesar 2 juta pound .

    Pesepakbola internasional Argentina ini rencananya akan ikut dalam tur Amerika Juve dan diperkirakan akan menjalani debut tak resmi melawan Everton pada 31 Juli di San Fransisco. Selain Everton, "Si Zebra" juga akan melawan L.A Galaxy, Real Madrid, Valencia, Chelsea, Inter Milan, dan AC Milan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Minta Tevez Turunkan Berat Badan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top