• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 10, 2013

    Di Natale Perpanjang Kontrak di Udinese

    Di Natale (Foto : Reuters)
    Di Natale (Foto : Reuters)
    UDINE – Penyerang kawakan Udinese, Antonio Di Natale resmi memperpanjang kontrak dengan klub yang dibelanya sejak 2004 itu. Penyerang berusia 35 tahun ini menambah masa baktinya selama dua tahun lagi bersama Zebrette.

    “Udinese dengan senang hati mengumumkan bahwa pihak klub setuju memperbarui kontrak Antonio Di Natale sampai 30 Juni 2015 dengan opsi perpanjangan setahun lagi,” bunyi peryataan Udinese dalam situs resmi.

    Dengan diperpanjangnya kontrak ini, maka Di Natale dipastikan akan menjalani musimnya yang kesepuluh bersama Udinese, identik dengan nomor punggung 10 yang dikenakan oleh Toto (julukan Di Natale) di klub tersebut.

    “Nomor 10 (nomor yang dikenakan Di Natale) menandakan sepuluh tahun secara berturut-turut dirinya mengenakan kostum Udinese dan sangat diharapkan dia akan mengakhiri kariernya di Udine.”

    Di Natale yang juga merupakan kapten tim memang masih mampu menunjukkan ketajamannya di usia yang sudah tidak lagi muda. Hal ini terlihat dari jumlah golnya yang mencapai 185 gol dari 347 penampilan, bahkan musim 2009/2010 dan 2010/2011 lalu mantan penyerang Empoli ini mampu menyabet gelar top scorer Serie A
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Di Natale Perpanjang Kontrak di Udinese Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top