• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 10, 2013

    Bolt Akan Bermain untuk MU, Mungkinkah?


    Getty Images/Shaun Botterill

    Manchester - Keinginan Usain Bolt untuk bermain sepakbola dalam balutan seragam Manchester United bisa terwujud bulan depan dalam sebuah laga khusus. Jika memang demikian, Bolt mungkin juga akan mengenakan nomor punggung tak biasa.

    Sebelum musim kompetisi dimulai, seperti biasa Partai Community Shield akan digelar. Kali "laga pembuka musim" itu dilangsungkan pada 11 Agustus di Wembley, mengetengahkan duel antara Wigan lawan Manchester United.

    Dua hari sebelum Community Shield tersebut, ada partai spesial yang memunculkan All-Star Manchester United kontra Sevilla. Laga ini adalah bentuk penghargaan kepada Rio Ferdinand atas dedikasinya buat 'Setan Merah' selama lebih dari sedekade.

    Nah, di pertandingan itulah Bolt disebutkan bakal ambil bagian. Pelari berjuluk "Manusia Tercepat di Dunia" itu akan bahu-membahu bersama Ferdinand dalam membela tim All-Star MU.

    "Menarik untuk melihat apakah kecepatan Usain akan bisa ia barengi dengan kemampuan olah bola dan mengumpan," komentar seorang sumber The Sun.

    Sebelumnya, Bolt memang sudah menyatakan keinginannya untuk membela MU. Pria Jamaika berusia 26 tahun tersebut bahkan sempat berharap Sir Alex Ferguson, manajer MU ketika itu, akan meneleponnya dan menawarkan tes masuk klub. Saat itu, Ferdinand juga sempat menyatakan bakal berusahamembantu.

    Fergie kabarnya sempat mempertimbangkan Bolt masuk tim legenda MU ketika berhadapan dengan tim legenda Real Madrid bulan lalu. Tetapi rencana itu buyar karena Fergie sudah pensiun akhir musim lalu.

    Dengan David Moyes kini menangani MU, sempat ada yang menduga Bolt harus memendam dalam-dalam hasratnya. Tetapi kesempatan itu tampaknya malah akan muncul di bulan Agustus nanti, setelah Ferdinand disebut-sebut sukses membujuk Moyes.

    Disebutkan Daily Mail, dalam beberapa hari ke depan MU akan memberikan konfirmasi resmi terkait tampil atau tidaknya Bot. Kalau nanti dipastikan bermain, disebutkan bahwa Bolt mungkin bakal mengenakan kaus khusus bernomor punggung 9.58, merujuk pada rekor dunia yang ia catatkan di lintasan lari jarak 100 meter.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bolt Akan Bermain untuk MU, Mungkinkah? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top