• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 10, 2013

    Arsenal Tiba di Jakarta 12 Juli


    Mike Hewitt/Getty Images

    Berita Sepakbola - Indonesia menjadi negara pertama dalam agenda tur Asia Arsenal tahun 2013. Direncanakan klub top Inggris itu akan tiba di Jakarta pada hari Jumat mendatang, sebelum bertanding di GBK pada hari Minggu.

    Dari informasi yang diterima detiksport dari pihak promotor, rombongan Arsenal terbang ke Indonesia langsung dari markas mereka, dan dijadwalkan mendarat di ibukota pada hari Jumat menjelang sore, dan langsung menggelar jumpa pers di lounge bandara Halim Perdana Kusuma.

    Acara lain yang akan dilakoni Theo Walcott dan kawan-kawan adalah coaching clinic bersama salah satu sponsor mereka, Emirates, pada Sabtu sore. Kemudian, juga pada hari Sabtu (13/7), pasukan The Gunners akan menggelar latihan terbuka di Stadion Gelora Bung Karno.

    Pihak penyelenggara juga akan mengadakan 'Arsenal Fair' dari Sabtu pagi di sekitar GBK, mulai pukul 9 pagi.

    Acara puncak, yaitu pertandingan Indonesia Dream Team versus Arsenal, adalah Minggu (14/7) malam, mulai pukul 20.00 WIB.

    Dari Indonesia Arsenal akan langsung bertolak ke Vietnam untuk bertanding pada 17 Juli. Setelah itu mereka terbang ke Jepang untuk melakoni dua pertandingan, yaitu melawan Nagoya Grampus dan Urawa Reds Diamond.

    Harga tiket pertandingan Arsenal-Indonesia dari Rp 100 ribu sampai Rp 750 ribu. Pemesanan dapat dilakukan antara lain di indotix.com, kiostix.com, Ibu Dibyo.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Tiba di Jakarta 12 Juli Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top