• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 10, 2013

    Falcao Targetkan Bawa Monaco Juara


    AFP/Valery Hache

    Monaco - Striker baru AS Monaco, Radamel Falcao, menegaskan bahwa tujuan utamanya adalah membawa klub barnya menjadi juara Liga Prancis. Untuk itu ia ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya.

    Pemain berjuluk El Tigre tersebut kemarin resmi iperkenalkan sebagai pemain Monaco setelah diboyong dari Atletico Madrid seharga 60 juta euro. Ia menjadi bagian dari proyek besar klub yang baru promosi dari divisi dua Liga Prancis ini, semenjak dibeli pengusaha kaya Rusia, Dmitry Rybolovlev.

    "Ini adalah tahap baru di karier saya di sebuah kompetisi baru dan dengan sebuah klub yang punya banyak tujuan," kata Falcao seperti dikutipSoccerway.

    Monaco disebut-sebut akan menjadi salah satu penantang utama juara bertahan, Paris Saint-Germain, untuk memperebutkan trofi Liga Prancis. Namun, striker internasional Kolombia ini enggan hanya terfokus pada PSG saja.

    Lebih jauh ia bertekad membawa tim barunya untuk memenangi setiap laga di musim depan dengan mencetak banyak gol.

    "Rival kami bukanlah satu tim, tapi semua tim di dalam kompetisi. Kami akan memainkan setiap pertandingan dengan tujuan untuk menang," katanya.

    "Saya ingin mencetak banyak gol sebanyak yang dibutuhkan untuk membawa klub menjadi juara. Hal terpenting adalah klub ini.

    "Saya akan senang jika bisa menjadi top skorer. Tapi hal paling utama adalah tim ini menjadi juara," tegas pemain 27 tahun ini.

    Sebelum merumput di Stade Louis II, markas Monaco, Falcao tiga musim memperkuat Porto dan dua musim membela Atletico Madrid. Di Porto ia tampil total 87 kali dan mencetak 72 gol, sementara di Atletico ia bermain total 91 kali dan menorehkan 70 gol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Falcao Targetkan Bawa Monaco Juara Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top