• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, July 10, 2013

    Alonso Masih Cinta Liverpool

    Xabi Alonso. (Foto: ist)
    Xabi Alonso. (Foto: ist)


    MADRID – Xabi Alonso percaya Brendan Rodgers akan mengembalikan superiotas mantan klubnya, Liverpool. Bukan hanya itu, Alonso juga yakin bahwa pria Wales itu dapat membantu The Reds berlaga di pentas terakbar, Liga Champions musim depan.

    Dalam dua musim terakhir, Liverpool gagal finis dalam jajaran big four Premier League. Musim lalu, Steven Gerrard cs harus puas berada di urutan tujuh dengan catatan 16 menang, 13 imbang, dan sembilan kali kalah. Peran Si Merah pun tergantikan dengan kekuatan baru Manchester City.

    “Kami percaya bahwa beberapa musim ke depan, tim akan datang lebih kompetitif dan kemudian meraih Liga Champions,” tegas Alonso, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (10/7/2013).

    “Saat Brendan (Rodgers) tiba, kami tahu bahwa itu adalah sebuah proyek selama beberapa musim. Langkah demi langkah mulai dilakukannya, dan dia mencoba menetapkan metodenya. Mungkin dia akan menemukan sedikit kesulitan dari yang diharapkannya, namun pada akhir musim dengan penandatanganan baru tim akan tampil baik,” tutur Alonso.

    Meski menolak tawaran yang kembali diajukan Liverpool kepadanya, namun pemain berusia 31 tahun itu mengaku masih mencintai klub yang dibelanya sejak musim 2004-2009. Pasalnya, bersama Liverpool, Alonso berhasil merengkuh sejumlah gelar, di antaranya: FA Cup (2006), FA Community Shield (2006), UEFA Liga Champions (2005), dan UEFA Super Cup (2005).

    “Saya menikmati lima musim yang menakjubkan, kami memiliki malam-malam dan pertandingan-pertandingan hebat. Kami juga berhasil merengkuh trofi Liga Champions, saya akan selalu mengenangnya sebagai sebuah sejarah, dan saya menjadi bagian di dalamnya,” kenang Alonso yang kini membela Real Madrid itu
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Alonso Masih Cinta Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top