• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 19, 2015

    Piala Asia ; Oman 1-0 Kuwait

    Gol tunggal Al Muqbali membuat Oman mengakhiri kiprah di Piala Asia 2015 dengan tiga poin.
    Piala Asia - Timnas Oman berhasil menuai tiga poin usai menaklukkan Kuwait, skor 1-0, pada laga pemungkas grup A Piala Asia 2015 di Stadion Newcastle, Sabtu (17/1). Artinya, Oman mengakhiri fase grup A di posisi ketiga dengan poin tiga dari tiga laga yang telah mereka jalani.

    Sebaliknya, Kuwait harus rela berstatus sebagai juru kunci grup A lantaran gagal menuai satu poin pun. Pertandingan sendiri sebenarnya berjalan sangat ketat. Kedua tim saling bergantian melakukan serangan.

    Meski, Oman sedikit menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Beberapa kali serangan kedua tim hanya menemui kebuntuan. Hingga babak pertama usai, skor tetap 0-0.

    Memasuki babak kedua, Oman kembali mencoba mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Bahkan, beberapa kali sempat mengancam gawang Kuwait. Sementara Kuwait sesekali juga mampu mengancam gawang Oman. Tapi, juga masih belum bisa menghasilkan gol.

    Hingga pada menit ke-69, Abdul Aziz Al Muqbali berhasil memecah kebuntuan Oman. Ini juga menjadi satu-satunya gol Oman di Piala Asia 2015.

    Kuwait yang tertinggal satu gol, mencoba memberikan tekanan. Tapi, para penggawa Oman juga selalu bisa meredam serangan yang dilakukan para pemain Kuwait. Hingga pertandingan usai, skor tetap 1-0 untuk Oman.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Piala Asia ; Oman 1-0 Kuwait Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top