• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 19, 2015

    Liga Perancis : PSG 4-2 Evian TG

    Paris Saint-Germain sukses mengamankan tiga angka dengan menekuk Evian TG dengan skor 4-2.
    Liga Perancis - Paris Saint-Germain bangkit dari kekalahan mengejutkan dari Bastia di laga sebelumnya, dengan merengkuh kemenangan atas Evian TG di Parc de Princes malam ini (18/1).

    PSG langsung menggebrak ketika laga baru dimulai, pada menit ketiga tendangan penjuru Lucas Moura berhasil disambut oleh Thiago Silva, namun sayang bola masih melayang tipis di atas mistar.

    Tuan rumah terus mendominasi permainan namun kesulitan mendapatkan peluang-peluang emas berikutnya. Malah, di menit ke-14, Evian secara mengejutkan mampu unggul terlebih dahulu setelah Salvatore Sirigu tidak mampu mengantisipasi tendangan voli Cedric Barbosa dari luar kotak penalti.

    Serangan PSG semakin menjadi, namun performa gemilang kiper Benjamin Leroy membuat tuan rumah gigit jari. Peluang emas David Luiz dan juga Zlatan Ibrahimovic berhasil ia patahkan untuk menjaga keunggulan timnya.

    Namun, serangan PSG akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-30, tendangan penjuru Lucas Moura kembali bisa disambut oleh rekannya, kali ini dengan tandukan Luiz yang tidak mampu dihalau Leroy. Delapan menit berselang, Marco Verratti memastikan PSG unggul 2-1 saat jeda pertandingan melalui tembakan volinya.

    Babak kedua dimulai dengan dominasi PSG meskipun mereka tampak mengurangi agresivitas dalam melakukan tekanan ke pertahanan Evian. Namun, hal itu menimbulkan kesialan bagi skuat asuhan Laurent Blanc, setelah skor berubah menjadi imbang pada menit ke-63.

    Evian berhasil memaksa skor menjadi 2-2 setelah tendangan bebas dari daerah kiri pertahanan PSG diantisipasi dengan buruk oleh Gregory van der Wiel, yang menyarangkan bola ke gawangnya sendiri.

    Gol tersebut membangunkan pemain-pemain PSG yang kemudian langsung menggempur Evian di 30 menit sisa pertandingan. Beberapa kali tuan rumah mendapatkan tendangan sudut setelah pertahanan Evian mampu menghalau serangan mereka, Ibrahimovic juga tidak ketinggalan dengan melakukan tendangan jarak jauh yang masih melenceng.

    Kerja keras PSG kembali terbayar di menit ke-74, umpan silang Lucas Moura memanjakan Javier Pastore untuk mengubah skor menjadi 3-2.

    Tempo kembali sedikit melambat usai PSG unggul, tetapi hal tersebut gagal dimanfaatkan oleh tim tamu. Edinson Cavani memastikan kemenangan timnya melalui gol di menit ke-89 memanfaatkan umpan dari Ibrahimovic sehingga skor menjadi 4-2 dan tidak terkejar lagi oleh Evian.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Perancis : PSG 4-2 Evian TG Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top