• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 19, 2015

    Messi Hat-Trick Lagi

    Hat-trick ke-25 Messi di Barcelona
    Liga Spanyol - Lionel Messi lagi-lagi menjadi bintang kemenangan Barcelona. Tiga gol yang dia lesakkan ke gawang Deportivo La Coruna menunjukkan kalau orang Argentina itu terus berada di level tertinggi sepanjang tahun.

    Tiga gol Messi yang dibuat saat bertamu ke Deportivo La Coruna masing-masing tercipta di menit 11, 33 dan 62. Barca pulang membawa kemenangan 4-0 dalam kesempatan itu, setelah satu gol lainnya datang dari aksi bunuh diri Sidnei di menit 83. 

    Ini merupakan hat-trick keempat Messi di musim ini. Jika dirunut sejak berseragam Barcelona, maka ini adalah trigolnya yang ke-25 di laga-laga resmi. Luis Enrique jelas sangat puas dengan penampilan pemainnya itu, Messi disebutnya terus berada di level tinggi sepanjang tahun dan tidak pernah meredup dalam kurun yang sama.

    "Messi terus berada di level tinggi sepanjang musim ini. Dia tidak belum menurunkan standarnya, tidak sekalipun. Dia bermain di level kelas dunia," ucap Enrique usai pertandingan.

    Jika dihitung dengan laga di mana Messi mencetak lebih dari tiga gol maka jumlahnya lebih banyak lagi. Total sudah 30 kali Messi mencetak tiga gol atau lebih dalam satu pertandingan bersama The Catalans.

    Hat-trick Messi bersama Barcelona

    - 19 La Liga
    - 2 Copa del Rey
    - 3 Liga Champions
    - 1 Super Copa
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Messi Hat-Trick Lagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top