• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 19, 2015

    Copa del Rey : Barcelona vs Atletico Madrid

    Menjamu Atletico, Barca Tolak Predikat Tim Favorit
    Copa del Rey - Barcelona akan menjamu Atletico Madrid di leg I babak perempatfinal Copa del Rey. Mempunyai keuntungan mendapatkan dukungan dari puluhan ribu Barcelonistas, Los Cules menolak status tim unggulan.

    Setelah mengawali tahun 2015 dengan kekalahan, Barca mampu bangkit. Tim besutan Luis Enrique itu mampu menuai empat kali kemenangan beruntun.

    Kemenangan itu termasuk saat menaklukkan Atletico di lanjutan Liga Spanyol pada 12 Januari lalu. Pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou itu, mereka menang dengan skor akhir 3-1.

    Sementara dalam pertandingan terakhir, Barca sukses menang besar saat melawat ke markas Deportivo La Coruna. Dalam pertandingan di Raizor, Senin (19/1) dinihari WIB tadi, mereka menang empat gol tanpa balas.

    Barca akan kembali bertanding di leg I Copa del Rey, Kamis (22/1) dinihari WIB. Mereka akan menjamu Los Colchoneros.

    Menatap pertandingan itu, Barca mempunai rekor yang bagus saat menjamu tim besutan Diego Simeone itu. Sejak 22 Desember 2006, El Barca tak pernah kalah saat menjamu Atletico. Rinciannya, Barca menang sebanyak delapan kali dan menuai hasil imbang sebanyak empat kali.

    Meski Azulgrana ada di posisi yang bagus, bek Barca Jordi Alba tak mau tim yang dibelanya mendapatkan predikat tim unggulan.

    "Kami menuju laga Copa dengan performa yang bagus, tapi bukan sebagai favorit. Ini merupakan laga kandang dan tandang, dan itu bakal sulit," ucap Alba di situs resmi Barca.

    Senada dengan Alba, Andres Iniesta juga memprediksikan laga yang berat saat berhadapan dengan Los Rojiblancos itu.

    "Itu akan sangat berat, laga yang intens saat melawan Atletico. Mereka merupakan tim yang kuat. Kami akan butuh bermain sebaik mungkin dan menghindari untuk berbuat kesalahan," tutur Iniesta.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Copa del Rey : Barcelona vs Atletico Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top