• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 19, 2015

    Liga Spanyol : Atletico Madrid 2-0 Granada

    Atletico Madrid kembali merangsek ke tiga besar usai memetik kemenangan atas Granada.
    Liga Spanyol - Atletico Madrid tidak mengawali permainan dengan baik dan kesulitan keluar dari tekanan hingga Granada mampu menimbulkan ancaman di gawang tuan rumah.

    Pada menit ke-15, mistar gawang Atletico yang dikawal Moya bergetar setelah bola umpan silang dari Piti menghantam. Pemain berusia 33 tahun tersebut menjadi sosok yang paling merepotkan skuat asuhan Diego Simeone melalui umpan-umpan silangnya yang terukur.

    Sedikit demi sedikit, Atletico mampu menemukan ritme permainan mereka dan membuat lini pertahanan tim tamu mulai kerepotan. Hal tersebut memaksa Abdoul Sissoko melakukan pelanggaran di kotak terlarang, sehingga wasit menunjuk titik putih.

    Striker Mario Mandzukic maju sebagai eksekutor dan tanpa kesalahan ia menaklukkan kiper lawan untuk mengubah skor menjadi 1-0 di menit ke-35. Keunggulan satu gol itu berhasil dipertahankan oleh Atletico hingga turun minum.

    Babak kedua berjalan dengan lebih lambat, Atletico tampak lebih fokus mempertahankan keunggulan sehingga Granada sedikit demi sedikit mengembangkan permainan untuk lebih menekan.

    Namun, meski demikian, kuatnya pertahanan skuat asuhan Diego Simeone membuat serangan Granada terus patah sebelum membuahkan hasil maksimal.

    Ketika pertandingan menyisakan dua menit, Atletico memanfaatkan kelengahan Granada, Raul Garcia sukses memperlebar keunggulan menjadi 2-0 usai memaksimalkan umpan silang yang dilepaskan oleh Arda Turan. Gol tersebut praktis memastikan Atletico keluar sebagai pemenang di pertandingan ini.

    Susunan Pemain

    Atletico Madrid: Moyà; Juanfran, Giménez, Godín, Siqueira; Koke, Gabi, Mario, Arda; Mandzukic, Torres

    Granada: Oier; Nyom, Mainz, Babin, Sissoko; Héctor Yuste, Iturra; Lass, Piti, Rober Ibáñez; El Arabi
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Spanyol : Atletico Madrid 2-0 Granada Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top