• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 19, 2015

    Higuain Setia di Napoli ?

    Tepis Isu Liverpool, Higuain Berpegang pada Kontrak Napoli
    Liga Italia – Nama Gonzalo Higuaín terus santer jadi sorotan. Bukan lantaran gol tunggalnya untuk memenangi clash Napoli vs Lazio via skor tipis, 1-0, melainkan lebih kepada gosip transfernya di bursa Januari kali ini, yang mengaitkannya dengan klub Premier League, Liverpool.

    Akan tetapi, mantan bomber Real Madrid berjuluk El Pipita itu tak ingin terpengaruh akan isu tersebut. Higuaín mengaku masih bahagia di Napoli dan menyanggah bahwa dia akan bertahan jika Il Partenopei lolos ke Liga Champions musim depan.

    “Saya bahagia di sini dan saya masih punya kontrak (sampai 2018),” tegas Higuaín kepada Sky Sport Italia, Senin (19/1/2015).

    Lebih jauh, pemain berpaspor Argentina itu lebih tertarik bicara soal kemenangan timnya pada giornata ke-19 di Stadio Olimpico, Minggu (18/1/2015), guna menyalip Lazio di posisi tiga klasemen sementara Serie A.

    “Kami menguasai kendali pertandingan yang buat kami sulit dan merupakan ujian besar. Lazio tim kuat tapi kami menang untuk menyalip mereka di klasemen. Ini laga penting buat kami dan kami kini fokus menatap partai berikutnya,” tutupnya singkat.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Higuain Setia di Napoli ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top