• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 19, 2015

    Liga Perancis : Olympique Marseille 2-1 Guingamp

    Dengan kemenangan ini, Marseille menempel ketat Lyon dengan hanya selisih satu poin.
    Liga Perancis - Olympique Marseille meraih kemenangan 2-1 atas tim tamu Guingamp dalam lanjutan Ligue 1 Prancis yang berlangsung di Stade Vélodrome, Senin (19/1) dinihari WIB.
    Dua gol tuan rumah tercipta pada menit ke-84 dan 89, sedangkan Guingamp hanya mampu memperkecil kedudukan di masa injury time.

    Dengan kemenangan ini, Marseille mengumpulkan 44 poin dan kembali merapatkan jarak dengan sang pemuncak klasemen sementara, Olympique Lyon, dengan hanya selisih satu angka. Sementara itu, Guingamp tertahan di posisi ke-13 dengan raihan 25 poin.

    Babak Pertama

    Ketika pertandingan baru memasuki menit ke-11, Marseille nyaris unggul ketika Romain Alessandrini melepaskan sepakan dan bola hanya melebar, tanpa menyulitkan kiper Guingamp Jonas Lossl.

    Andre-Pierre Gignac kemudian menebar ancaman setelah meneruskan umpan crossing dari Dimitri Payet, namun Lossl mampu melakukan penyelamatan gemilang.

    Di pengujung babak pertama, Guingamp memiliki peluang bagus ketika sundulan Younousse Sankhare dari jarak enam yard hanya menyamping ke sisi kiri gawang.

    Babak Kedua

    Gignac menyia-nyiakan sebuah peluang ketika striker Marseille ini melakukan dua sepakan yang melebar dalam dua kesempatan berbeda, tanpa menyulitkan usaha Lossl.

    Ketika tuan rumah sudah mulai merasa frustrasi untuk mendapat poin penuh, pada menit ke-84, Mario Lemina memecahkan kebuntuan dengan sundulan kepala dan bola menghujam ke pojok kanan bawah gawang.

    Lima menit berselang, Gignac menggandakan keunggulan untuk Marseille dengan sepakan ke arah gawang usai menuntaskan crossing apik dari Payet.

    Guingamp hanya mampu memperkecil kedudukan di masa injury time lewat tendangan penalti Claudio Beauvue setelah Rod Fanni mendapat kartu merah akibat tekel terhadap sang gelandang
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Perancis : Olympique Marseille 2-1 Guingamp Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top