• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 19, 2015

    Liga Italia : Juventus 4-0 Hellas Verona

    Juventus kini unggul lima poin atas AS Roma di puncak klasemen Serie A.
    Liga Italia - Juventus meraih kemenangan 4-0 saat menjamu Hellas Verona dalam lanjutan Serie A Italia, Senin (19/1) dinihari WIB.

    Di pertandingan ini, Carlos Tevez menyumbang dua gol. Dua gol lainnya masing-masing dicetak Paul Pogba dan Roberto Pereyra.
    Dengan kemenangan ini, Bianconeri tetap kokokh di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 46 poin, unggul lima angka dari pesaing terdekat, AS Roma. Sementara itu, Verona tertahan di peringkat ke-21 dengan raihan 21 poin.

    Babak Pertama

    Ketika pertandingan baru berjalan tiga menit, Si Nyonya Tua sudah langsung unggul. Tendangan Pogba dari jarak jauh mengarah ke pojok bawah gawang, tanpa bisa dihalau kiper lawan, Rafael.

    Empat menit kemudian, Juventus menggandakan keunggulan lewat aksi Tevez yang melepaskan sepakan dengan kaki kanan yang cukup tenang dan bola menjurus ke pojok bawah gawang.

    Tuan rumah terus tampil dominan, namun beberapa kerja bagus dari Rafael mampu mementahkan tendangan jarak jauh Andrea Pirlo, sebelum usaha Martin Caceres dengan sundulan kepala tepat mengarah sang kiper.

    Verona sempat bangkit beberapa saat sebelum babak pertama berakhir. Tembakan Luca Toni hanya menyamping, meski ia mampu mendapat sejumlah ruang di dalam kotak penalti.

    Babak Kedua

    Giorgio Chiellini menjadi arsitek Juventus di pertahanan ketiga timnya. Ia memberi umpan cantik kepada Pereyra, yang tanpa melakukan kesalahan berhasil menaklukkan Rafael pada menit ke-66.

    Pasukan Massimiliano Allegri itu terus menekan pertahanan lawan, meski sudah unggul tiga gol.

    Pada menit ke-74, Tevez mencetak gol keduanya di pertandingan ini ketika ia menerima umpan Claudio Marchisio dengan sepakan dari jarak yang cukup sulit.

    Juventus mengakhiri pertandingan dengan mampu mencetak empat gol tanpa kebobolan sekalipun.

    Susunan Pemain:

    Juventus: Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini, Evra; Marchisio (Padoin 77), Pirlo, Pogba; Pereyra (Pepe 75); Tevez (Giovinco 83), Morata.

    Verona: Rafael; Martic, Marques, Marquez, Rodriguez; Brivio, Sala (Saviola 62), Tachtsidis (Hallfredsson 75), Christodoulopoulos (Valoti 86); Greco; Toni.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Juventus 4-0 Hellas Verona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top