• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, January 19, 2015

    Arsenal Is Back

    Kemenangan di Etihad Dongkrak Kepercayaan Diri The Gunners
    Liga Inggris  - Kemenangan di kandang Manchester City tak sekadar berarti tiga poin untuk Arsenal. Hasil ini disebut Arsene Wenger menambah keyakinan dan kepercayaan diri timnya dalam menatap sisa musim.

    Arsenal pulang dengan kemenangan 2-0 dari lawatannya ke Etihad Stadium, Minggu (18/1/2015) malam WIB. Dua gol kemenangan tim tamu diciptakan oleh Santi Cazorla dan Olivier Giroud di masing-masing babak.

    Kemenangan itu memperbaiki catatan tandang Arsenal di kandang tim-tim besar seperti City, Manchester United, atau Chelsea. Kali terakhir The Gunners membukukan kemenangan di kandang salah satu dari tim itu adalah pada 2010, juga atas City dengan skor 3-0.

    Tambahan tiga poin ini juga membawa Arsenal naik ke peringkat kelima dengan 39 poin. Alexis Sanchez dkk. kini cuma tertinggal satu poin dari Manchester United yang ada di urutan keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

    Kemenangan ini disebut Wenger berarti penting dalam meningkatkan level kepercayaan diri timnya. Hasil ini diharapkan Wenger bisa jadi titik balik bagi Arsenal dalam menatap sisa musim.

    "Yang pasti adalah kemenangan ini menambah level keyakinan dan kepercayaan diri. Lima bulan ke depan sangat penting untuk tim. Apa yang dilakukan akan menentukan musim kami," sahut Wenger seperti dikutip ESPN FC.

    "Kami terlihat memegang kendali di kandang lawan dan kami akhirnya mendapat kemenangan besar di laga tandang. Yang menyenangkan adalah itu menguatkan keyakinan tim," lugasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Is Back Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top