• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 19, 2014

    Valdes Bakal Berlabuh Di MU ?

    Liga Inggris  – Kiper Manchester United, David de Gea menegaskan bahwa dirinya ia tidak khawatir dengan kabar bergabungnya Victor Valdes bersama Setan Merah. Apalagi mantan penjaga gawang Barcelona itu, telah mengikuti sesi latihan bersama tim.

    Victor Valdes datang, De Gea Nyantai
    Setelah menjalani pemulihan cedera ligamen yang didapat pada musim lalu, Valdes seketika muncul dalam sesi latihan United. Dengan didampingi Louis van Gaal, kiper 32 tahun itu terlihat begitu serius menjalani perannya.

    Melihat De Gea tengah dibekap dislokasi jari saat membela timnas Spanyol, besar kemungkinan eks Atletico Madrid itu akan mendapat pesaingan baru dari Valdes. Meski begitu, ia sama sekali tak khawatir bahwa seniornya bakal segera merapat di Old Trafford.

    “Ya, kontrak saya habis pada tahun 2016, tetapi mereka (United) tidak mengontrak saya untuk itu. Victor (Valdes) memiliki cedera yang sulit, ia memiliki waktu yang buruk dan pelatih tahu dia dengan baik serta telah memberinya kesempatan untuk pulih sana,” kata De Gea kepada Soccerway, Rabu (19/11/2014).

    Lebih lanjut, De Gea juga mengungkapkan bahwa Valdes datang ke pelatihan dengan kondisi yang tak sepenuhnya pulih. Mengingat cedera yang didapat saat berseragam Barca terbilang cukup parah.

    “Victor bergabung dalama pelatihan selama di Manchester, dia masih belum 100 persen setelah cedera. Ketika dia fit, dia akan mulai berlatih dengan kami. Dia masih belum berlatih dengan kami. Dari waktu ke waktu dia keluar dengan pelatih kiper, tapi masih sangat sedikit,” lanjut De Gea.

    “Van Gaal mengenalnya dengan baik karena ia memberi Víctor debutnya di Barca, dan memiliki kasih sayang khusus kepada dia. Bila memungkinkan kami harus membantu semampu kami. Setiap waktu sepakbola sangat kejam, itu sulit,” pungkas De Gea.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Valdes Bakal Berlabuh Di MU ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top