• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 19, 2014

    Crespo Bakal Latih AC Parma

    Liga Italia – Legenda lapangan hijau, Hernan Crespo muncul ke permukaan usai lama tak terdengar kabarnya. Pria kelahiran Florida, Argentina 39 tahun itu kabarnya mengajukan diri untuk menjadi pelatih Parma, menggantikan peran Roberto Donadoni yang nasibnya berada di ujung tanduk.

    Crespo Siap Ambil Alih Kursi Kepelatihan Parma
    Seperti diketahui, Parma tengah menghadapi musim yang buruk. Hingga giornata ke-11, klub berjuluk I Crociati itu masih terpuruk di dasar klasemen sementara Serie A dengan catatan, dua kemenangan dan sembilan kekalahan.

    Pada laga terakhir, Parma harus menelan pil pahit usai dibombardir tuan rumah Juventus dengan skor telak, 7-0! Fakta ini kian membuat Donadoni tersudut. Masa depannya mulai menjadi spekulasi media-media Italia.

    “Saya berharap, Donadoni tetap bertahan di Parma dan tinggal hingga akhir musim. Kemudian saya tahu, saya akan berada di posisi pertama untuk mengambil alih Juni mendatang,” tegas Crespo, seperti dilansir Corriere della Sera, Rabu (19/11/2014).

    “Saya siap. Bahkan situasi ekonomi di klub ini tidak mengkhawatirkan. Saya juga sudah berada di sini selama bermusim-musim dan saya mengetahui banyak hal mengenai tempat ini,” tuntas Crespo yang pernah berkostum Parma selama empat musim (1996-2000) itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Crespo Bakal Latih AC Parma Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top