• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 19, 2014

    José Callejón Sulit Tinggalkan Real Madrid

    Liga Spanyol - Bukan perkara mudah untuk meninggalkan klub sekelas Real Madrid –klub dengan sejarah panjang dan klub bertabur pemain bintang. Hal inilah yang dialami José Callejón yang tampaknya masih belum dapat move on.

    José Callejón Sulit untuk Meninggalkan Madrid
    Pemain yang baru melakukan debut bersama Timnas Spanyol itu meninggalkan Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas 2013. Dana senilai 10 juta Euro menjadi mahar yang diajukan Napoli untuk meminang pemain berusia 27 tahun itu.

    “Sulit untuk meninggalkan Madrid karena klub itu mengajarkan saya begitu banyak hal, baik di dalam maupun di luar sepakbola. Juga tentang kehidupan, karena saya menghabiskan waktu selama bertahun-tahun dengan tim muda,” ungkap ada Callejón, seperti dilansir El Mundo, Rabu (19/11/2014).

    Namun, minimnya kesempatan bermain membuat Callejón nekad meninggalkan Madrid dan memulai petualangan baru di ranah Italia. Keputusan Callejón bergabung dengan I Partenopei terbilang tepat, karena akhirnya ia menjadi pilihan utama sang pelatih, Rafael Benitez.

    “Itu penting bagi saya untuk kembali ke tim utama (setelah dibeli kembali dari Espanyol), tetapi saat itu saya tidak mendapat banyak kesempatan bermain, sehingga saya harus pergi demi mendapatkan apa yang saya inginkan,” sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: José Callejón Sulit Tinggalkan Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top