• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 19, 2014

    Laga Ujicoba : Cili 1-2 Uruguay

    Laga Ujicoba - Cili mengawali pertandingan dengan lebih baik dari Uruguay, striker Alexis Sanchez sudah memaksa kiper Fernando Muslera melakukan penyelematan di menit ke-11 melalui eksekusi tendangan bebasnya yang akurat.

    Uruguay memetik kemenangan kala bertandang ke markas Cili dalam sebuah laga uji coba
    Namun, dominasi Cili akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-28 setelah Sanchez berhasil menyambut umpan silang Fabian Orellana dengan tandukannya untuk menjebol gawang Uruguay dan mengubah skor menjadi 1-0. Ini adalah gol kesembilan Sanchez dalam enam laga bersama Arsenal dan juga timnas.

    Uruguay yang tertekan justru berhasil menyamakan kedudukan di menit injury time babak pertama setelah pertahanan Cili lengah. Diego Rolan yang tidak terkawal memaksimalkan umpan Carlos Sanchez dengan sempurna untuk menaklukkan Claudio Bravo.

    Pada babak kedua, pertandingan berjalan lebih seru, dengan Uruguay tampil lebih berani. Kans emas pertama didapatkan oleh Cili setelah Orellana menghantam mistar gawang dengan tendangan chip usai meliuk-liuk melewati penjagaan lawan.

    Kemudian, Bravo dipaksa memperlihatkan kepiawaiannya pada menit ke-67 ketika ia menepis peluang emas Rolan yang menyambut umpan silang Cristian Rodriguez.

    Satu menit kemudian, Cili berhasil mencetak gol tetapi dianulir wasit karena dianggap offside, meski dalam tayangan ulang hakim garis tampak berbuat kesalahan.

    Uruguay akhirnya berhasil mencetak gol kemenangan ketika laga menyisakan sepuluh menit melalui sontekan Alvaro Gonzalez yang melewati kolong Bravo sehingga skor berubah menjadi 2-1 dan bertahan hingga laga usai.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Laga Ujicoba : Cili 1-2 Uruguay Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top