• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 19, 2014

    Inilah Maskot Piala Eropa 2016

    Euro 2016 - Prancis resmi merilis maskot untuk gelaran Piala Eropa 2016. Menggambarkan sosok anak-anak yang jadi superhero, maskot ini belum punya nama. Kita bisa membantu memberi nama padanya.

    Maskot Piala Eropa 2016 Dirilis
    Maskot Piala Eropa 2016 diperkenalkan untuk pertama kali pada Selasa (18/11/2014) waktu Prancis. Maskot tersebut muncul sebelum kickoff laga Les Bleus dengan Swedia yang digelar di Stade Velodrome, Marseille.

    Maskot tersebut menggabarkan sosok anak-anak yang memakai semacam jubah terbang. Situs resmi UEFA menyebut maskot tersebut sebagai 'separuh anak-anak, separuh superhero'.

    Sosok bocah laki-laki yang memakai jersey timnas Prancis berwarna biru itu belum punya nama resmi. Prancis menyediakan tiga nama yakni Driblou, Goalix dan Super Victor untuk dipilih fans dari seluruh dunia melalui voting di situs resmi UEFA.

    Dikisahkan, sosok bocah superhero tersebut mendapatkan kekuatan spesial saat bermain bola bersama rekan-rekannya. Terbiasa bermain sepakbola di balik pagar, dia kemudian menemukan peti misterius yang berisi jubah, bola dan sepatu bola. Perlengkapan tersebut membuatnya bisa terbang dan bermain sepakbola dengan kemampuan luar biasa. Pakaian yang dikenakan terinspirasi dengan Bendera Prancis dan warna resmi negara tuan rumah.

    Sampai Piala Eropa digelar kurang lebih satu setengah tahun lagi, maskot tersebut akan melakukan perjalanan keliling Prancis dan Eropa untuk melakukan promosi dan kegiatan lain terkait kerjasama dengan sponsor.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Maskot Piala Eropa 2016 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top