• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 19, 2014

    Inilah Daftar Harga Tiket Piala AFF di Vietnam & Singapura

    Piala AFF - Piala AFF 2014 akan begulir mulai 22 November. Bagi para penonton yang berniat menyaksikan langsung ke stadion baik di Vietnam maupun di Singapura, berikut ini harga tiket yang diberlakukan.

    Ini Daftar Harga Tiket Piala AFF di Vietnam & Singapura
    Di Vietnam, sebanyak dua stadion yang menggelar pertandingan-pertandingan Piala AFF yaitu Stadion My Dinh dan Stadion Hang Day. Kedua stadion tersebut sama-sama berlokasi di ibukota Vietnam, Hanoi.

    Dilansir dari situs resmi AFF, stadion My Dinh, yang berkapasitas lebih dari 40 ribu tempat duduk, menggelar 5 pertandingan babak grup. Harga tiket dibagi dalam empat kategori. Paling mahal kategori I, paling murah kategori IV.

    Di laga babak grup, stadion My Dinh mematok harga VND 300 ribu (sekitar Rp 170 ribu) untuk kategori I. Kategori II dijual Rp VND 250 ribu (142 ribu), kategori III VND 200 ribu (Rp 113 ribu), dan kategori IV VND 100 ribu (Rp 56 ribu).

    Stadion Hang Day yang cuma mempertandingkan satu laga grup antara Indonesia melawan Laos hanya menjual tiket dalam dua kategori saja. Di kategori I, tiket dijual VND 100 ribu (Rp 56 ribu) dan kategori II VND 50 ribu (Rp 28 ribu).

    Sekadar informasi, diberlakukan satu tiket untuk dua pertandingan babak grup pertama di Stadion My Dinh. Maksudnya, dengan begini satu tiket yang dibeli bisa untuk menyaksikan dua pertandingan pertama.

    Tuan rumah kedua, Singapura, menggelar turnamen juga dengan dua stadion yaitu Stadion Jalan Besar (8.000 tempat penduduk) dan Stadion Nasional (55 ribu tempat duduk) di Kallang. 

    Stadion Jalan Besar menjadi venue tiga pertandingan babak grup. Tiket dijual paling mahal seharga SGD 26 (Rp 242 ribu) untuk Grand Stand dan termurah SGD 18 (Rp 168 ribu) untuk Gallery.

    Sedangkan di Stadion Nasional, tiket dibagi menjadi empat kategori; I-IV. Tiket per pertandingan kategori I dijual SGD 48 (Rp 448 ribu), kategori II SDG 38 (Rp 355 ribu), kategori III SGD 58 (Rp 541 ribu), kategori IV SGD 18 (Rp 168 ribu). 

    Tiket di Singapura sudah bisa dipesan secara online sejak 4 November. Sementara di Vietnam, tiket sudah dijual pada 18 November. Untuk keterangan lebih lengkap, calon penonton bisa mengunjungi situs resmi piala AFF (affsuzukicup.com).

    Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, dan Laos. Skuat 'Merah Putih' akan membuka dengan berhadapan dengan Vietnam di Stadion My Dinh pada Sabtu nanti.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Daftar Harga Tiket Piala AFF di Vietnam & Singapura Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top