• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 19, 2014

    Juara Bertahan "Singapura" Siap Tempur di Piala AFF 2014

    Piala AFF - Sepanjang sejarah Piala AFF, Singapura adalah tim tersukses dengan raihan empat gelar. Jelang perhelatan tahun ini, Singapura meraih dua kemenangan dalam dua laga ujicoba terakhir.

    Juara Bertahan Siap Tempur di Piala AFF 2014
    Usai menang 2-0 atas Laos pada Kamis (13/11/2014) pekan kemarin, Singapura sukses menundukkan Kamboja 4-2 pada hari Senin (17/11). Buat Shahril Ishak dkk. ini adalah modal bagus.

    Singapura menjadi pemenang dari edisi terakhir Piala AFF dua tahun silam. Lewat pertarungan dua leg, Singapura mengalahkan Thailand dengan skor aggregat 3-2.

    Kini, Singapura menatap turnamen antarnegara ASEAN tersebut dengan pelatih anyar. Radojko 'Raddy' Avramovic, yang membawa Singapura tiga kali menjuarai Piala AFF, kini sudah digantikan oleh Bernd Stange.

    Stange menyebut bahwa hasil yang diraih atas Kamboja sudah cukup bagus. Hanya saja, ada beberapa hal yang mesti dibenahi. Dia menyebut, timnya lengah lantaran membiarkan Kamboja --yang hanya punya empat peluang-- mencetak dua gol.

    "Kami membiarkan dua gol dari empat peluang, itu menjadi sesuatu yang harus dikoreksi, yang kita lakukan setelah babak pertama, dan Kamboja tidak punya peluang sama sekali di babak kedua," ujar pelatih asal Jerman ini di situs resmi Piala AFF.

    "Dua kemenangan beruntun dengan margin dua gol, memberikan kami banyak rasa percaya diri untuk menyiapkan AFF Suzuki Cup mendatang. Para pemain gembira, mereka memberikan semuanya dan kita siap tempur," lanjutnya.

    Singapura tergabung di Grup B bersama dengan Malaysia, Thailand, dan Myanmar. Pada laga perdana yang berlangsung di National Stadium, Kallang, Singapura, mereka akan menghadapi lawan mereka di final dua tahun silam, Thailand.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juara Bertahan "Singapura" Siap Tempur di Piala AFF 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top