• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 19, 2014

    Ferdinadd Sinaga Gagal Masuk Skuad Timnas

    Liga ISL -  Tidak dibawanya Ferdinand Sinaga dalam skuad timnas di AFF Cup 2014 disesalkan Atep yang merupakan rekan setimnya di Persib Bandung. Gelar pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) 2014 seharusnya membawa The Dragon jadi bagian timnas.

    Pemain Terbaik ISL, Ferdinand Tak Masuk Skuad Timnas Indonesia di ajang AFF
     "Tentù sangat disayangkan. Dia pemain terbaik ISL, harusnya berada di sana (bersama timnas)," kata Atep saat dihubungi Okezone, Selasa (18/11/2014).

     Selama memperkuat Persib musim lalu, Ferdinand menampilkan performa apik. Tipikal pekerja keras dan penuh semangat jadi ciri khas permainannya.

     Tapi pelatih timnas Alfred Riedl ternyata memiliki pandangan lain. Ia mencoret Ferdinand dari barisan penyerang timnas.

     Atep sendiri mencoba memandang dengan bijak tidak dibawanya Ferdinand ke timnas. "Tapi semua keputusan ada di pelatih. Mungkin di sana persaingannya sangat ketat," ungkapnya.

     Terlepas dari dicoretnya Ferdinand, ia berharap pemain yang ada mampu membawa harum nama Indonesia di kancah AFF Cup 2014.

     "Semua yang ada di timnas adalah pemain terbaik. Saya harap mereka bisa menampilkan permainan terbaik," harap Atep yang merupakan mantan pemain bernomor punggung 7.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ferdinadd Sinaga Gagal Masuk Skuad Timnas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top