• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 19, 2014

    Barcelona Dalam Tekanan Di La Liga

    Liga Spanyol – Meski gelaran kompetisi domestik tengah memasuki masa jeda internasional, namun hal tersebut tak lantas menyurutkan persaingan. Kali ini gelandang Sevilla, Víctor Machín Pérez, atau biasa dikenal Vitolo mengklaim Barcelona tengah berada dalam tekanan.

    Skuad Barcelona yang dalam kondisi krisis kepercayaan
    Pernyataan tersebut dilontakan jelang kedua tim bentrok dilaga jornada ke-12 La Liga, Minggu (23//11/2014) dini hari WIB. Vitolo menganggap skuad besutan Luis Enrique kini sedang mengalami krisis internal dalam tim.

    Bukan tanpa sebab, jika melihat performa El Barca yang cenderung tidak stabil sejak menuai kekalahan 1-3 dari Real Madrid beberapa waktu yang lalu. Hingga akhinya, kondisi tersebut banyak menimbulkan spekulasi tentang persaingan perebutan gelar juara musim ini.

    “Barcelona selalu wajib menang, tapi kami juga harus menjaga diri kami dekat dengan puncak klasemen. Meskipun kami tahu itu sulit untuk mengambil sesuatu yang positif dari tim seperti Barca dan Real Madrid,” kata Vitolo, seperti dikutip Football Espana, Rabu (19/11/2014).

    “Tapi semua tekanan ada pada mereka!. Kami harus tetap ketat dalam bertanding, saya pikir kami dapat menyebabkan masalah untuk mereka pada serangan balik. Barca adalah Barca, dan mereka memiliki pemain berkualitas tinggi yang bernilai banyak jutaan,” tambahnya.

    Di sisi lain, gelandang 25 tahun itu juga berharap timnya dapat belajar dari kesuksesan Celta Vigo yang berhasil menaklukan Lionel Messi cs. Dengan maksud, guna mengunci tiga angka di hadapan publik Camp Nou.

    “Melawan Celta Vigo mereka memiliki banyak peluang, dan banyak membentur mistar gawang, banyak sekali. Bola tidak masuk, dan Celta memiliki satu atau dua peluang dan mereka mencetak gol,” sambungnya.

    “Kami harus memainkan pertandingan yang sama, sehingga itu bukan hari mereka dan kami membuat hal-hal sulit bagi mereka. Kami harus memainkan pertandingan yang sempurna, untuk melakukan sesuatu yang luar biasa, jika kami ingin menang di sana,” jelas Vitolo.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barcelona Dalam Tekanan Di La Liga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top