• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 2, 2014

    TIMNAS SPANYOL : Diego Costa Sudah Fit Berlaga Di PD 2014 Brasil

    Diego Costa
    TIMNAS SPANYOL-Striker Atletico Madrid, Diego Costa, yakin bisa pulih saat Spanyol menjalani laga uji coba melawan El Salvador, pekan depan. Costa merasa cedera hamstring yang dialaminya sudah membaik.

    Costa mengalami cedera saat bertanding melawan Real Madrid di final Liga Champions, 24 Mei lalu. Meski cedera, Costa tetap terpilih masuk dalam skuad Spanyol untuk tampil di Piala Dunia 2014.

    "Kondisiku sangat baik. Aku telah menjalani rehabilitasi selama beberapa bersama fisioterapis dan aku merasa kondisiku baik. Aku akan mulai berlatih bersama tim di bawah asuhan Vicente del Bosque pada Senin. Aku berharap dapat bermain melawan El Salvador pada pekan depan," ujar Costa kepada Marca.

    Costa baru sekali melakoni laga bersama La Furia Roja. Momen tersebut terjadi ketika Spanyol melakukan laga uji coba melawan Italia pada awal tahun ini. Mengenai kesempatannya membela Spanyol di Piala Dunia, Costa mengaku sangat antusias.

    "Aku sangat senang. Ini merupakan hari yang sangat baik untukku. Aku sangat berharap bisa tampil di Piala Dunia 2014," tandas pemain berusia 25 tahun itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS SPANYOL : Diego Costa Sudah Fit Berlaga Di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top