• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 2, 2014

    Inilah Skuad Timnas Pantai Gading 2014 Brasil

    Lamouchi Umumkan Skuat Final Pantai Gading
    TIMNAS PANTAI GADING - Skuat Pantai Gading untuk Piala Dunia 2014 resmi diumumkan. Lima pemain sudah dicoret oleh pelatih Sabri Lamouch, yang menyebutnya sebagai pekerjaan yang amat sulit.

    Penyerang Lacina Traore dan Seydou Doumbia, bek Benjamin Angoua dan Brice Dja Djedje, dan kiper Badra Ali menjadi lima pemain yang tak dibawa serta Lamouchi ke Brasil musim panas ini.

    Lamouchi, yang semasa bermain juga pernah merasakan pahitnya dicoret dari timnas Prancis 1998, mengaku tidak mudah untuk menentukan 23 pemain final dalam timnya musim panas nanti.

    "Saya sudah pernah menemui sejumlah momen sulit selama dua tahun menjadi pelatih timnas Pantai Gading, seperti ketika saya ditunjuk, adanya kritik, tekanan untuk meraih hasil bagus, dan lainnya," kata Lamouchi di Reuters.

    "Tetapi hari ini merupakan hari yang tersulit sampai saat ini. Saya mesti melakukan pekerjaan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan membuat keputusan-keputusan sulit. Lima pemain yang tidak akan ambil bagian di Piala Dunia merupakan contohnya," bebernya.

    Skuat Final Pantai Gading untuk Piala Dunia

    Kiper: Boubacar Barry (Lokeren), Sylvain Gbohouo (Sewe Sport), Sayouba Mande (Stabaek)

    Pemain bertahan: Jean-Daniel Akpa Akpro (Toulouse), Serge Aurier (Toulouse), Souleyman Bamba (Trabzonspor), Arthur Boka (VfB Stuttgart), Viera Diarrassouba (Caykur Rizespor), Constant Djakpa (Eintracht Frankfurt), Kolo Toure (Liverpool), Didier Zokora (Trabzonspor)

    Pemain tengah: Geoffroy Serey Die (Basel), Ismael Diomande (St Etienne), Max Gradel (St Etienne), Cheick Tiote (Newcastle United), Yaya Toure (Manchester City), Didier Ya Konan (Hannover 96)

    Pemain depan: Mathis Bolly (Fortuna Dusseldorf), Wilfried Bony (Swansea City), Didier Drogba (Galatasaray), Gervinho (AS Roma), Salomon Kalou (Lille), Giovanni Sio (Basel).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Skuad Timnas Pantai Gading 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top