• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 2, 2014

    TIMNAS JERMAN : Ozil Bakal Bersinar Di PD 2014 Brasil

    Ozil Akan Bersinar di Brasil

    TIMNAS JERMAN – Pelatih Tim Nasional Jerman, Joachim Low percaya bahwa anak asuhnya, Mesut Ozil akan prima dan bersinar di gelaran Piala Dunia Brasil nanti. Low mengatakan, Ozil hanya butuh waktu dan kesabaran untuk kembali ke performa terbaiknya.

    Gelandang milik Arsenal itu terlihat kecewa saat timnya ditahan imbang Kamerun 2-2 di laga persabahatan di Stadion Im Borussia-Park, dini hari tadi. Ozil sendiri hanya tampil selama 63 menit dan perannya digantikan oleh rekan setimnya, Lukas Podolski.

    “Mesut belum memiliki hari terbaiknya. Dia membutuhkan waktu setidaknya dua pekan lagi, maka Anda akan melihat Mesut kuat di Piala Dunia,” kata Low, seperti dilansir Goal, Senin (2/6/2014).

    Low juga tak dapat menutupi rasa kecewa atas hasil imbang yang diraih timnya. Kamerun bahkan berhasil unggul lebih dulu lewat gol Samuel Eto’o pada menit ke-62. Namun, Der Panzer merespon dengan cepat melalui Thomas Muller dan André Schürrle.

    Sayang, ambisi Jerman mengklaim hasil sempurna harus gagal lantaran gol Jean-Eric Maxim Choupo-Moting. Hasil imbang pun tak dapat dihindari. Philipp Lahm dan rekan selanjutnya akan menghadapi Armenia di laga persahabatan, 7 Juni mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS JERMAN : Ozil Bakal Bersinar Di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top