• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 2, 2014

    Timnas Jepang Siap Beri Kejutan Di PD 2014 Brasil

    Tekad 'Samurai Biru' Kejutkan Dunia
    Tim nasional Jepang diklaim siap mengejutkan dunia dalam gelaran musim panas mendatang di Brasil. Kata siapa?

    Pada tahun 2002 'Samurai Biru', yang jadi tuan rumah bersama Korea Selatan, melaju sampai babak 16 besar. Hal itu cukup di luar dugaan mengingat sebelum itu mereka baru bisa sekali lolos ke putaran final--tahun 1998--dan out di fase grup.

    Di tahun 2006 kemudian Jepang harus tersingkir lagi di fase grup akibat jadi juru kunci, tetapi empat tahun setelahnya mereka berhasil menyamai torehan terbaik dengan mencapai babak 16 besar.

    Untuk Piala Dunia tahun ini Jepang yang menghuni Grup C bersama Pantai Gading, Kolombia, dan Yunani, ditegaskan siap bikin kejutan--mungkin melebihi laju sebelumnya.

    "Aku pikir kami semua siap mengejutkan dunia. Kami cuma harus percaya pada gaya kami sendiri dan bermain seperti biasanya. Saat ini kami fokus untuk melaju sejauh mungkin," tegas gelandang Jepang Keisuke Honda kepada Kyodo yang dikutip Sports Mole.

    "Piala Dunia datang sekali setiap empat tahun dan tak ada jaminan aku masih eksis empat tahun lagi. Jadi aku ingin memainkan turnamen ini seperti halnya yang terakhir buatku," serunya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Jepang Siap Beri Kejutan Di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top