• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 2, 2014

    LIGA INGGRIS : Lampard bakal Ke Klub MLS New York City FC

    LIGA INGGRIS - Frank Lampard kian kencang diisukan akan gabung ke klub MLS New York City FC. Jika jadi bergabung, Lampard diklaim akan singgah enam bulan dulu di Manchester City.

    Lampard bakal Ke Klub MLS New York City FC
    Lampard yang kontraknya habis musim panas diperkirakan tak akan lagi diperpanjang masa tinggalnya oleh Chelsea. Oleh karenanya masa depan Lampard mulai dispekulasikan.

    Disebut pemain 35 tahun itu akan hijrah ke Amerika Serikat untuk bermain di New York FC, klub lama yang baru "hidup" kembali dan berkompetisi di MLS musim depan.

    Lampard diklaim sudah setuju menerima pengurangan gaji dari yang diterima di Chelsea senilai 150 ribu poundsterling per pekan. Tak cuma Lampard, New York FC juga tengah mendekati penyerang timnas Spanyol yang main di Atletico Madrid David Villa.

    Jika sudah ada pengumuman resmi nantinya soal kontrak Lampard bersama New York FC, maka Lampard akan rehat cukup lama karena klub barunya baru diperbolehkan mengikuti musim kompetisi baru MLS di Maret 2015.

    Maka dari itu demi menjaga kondisinya agar tetap fit saat debut bersama New York FC, Lampard akan ditawari kontrak singkat selama enam bulan bersama Manchester City, yang merupakan pemilik franchise New York FC.

    Namun hal ini akan susah-susah gampang dilakukan mengingat Lampard pernah berjanji tak akan memperkuat klub rival Chelsea di Inggris. Demikian dilansir Mirror.

    City sendiri butuh Lampard demi menambah kuota pemain asli Inggris, setelah beberapa pemain lokal seperti Micah Richards, Jack Rodwell, Gareth Barry, Scott Sinclair, dan Joleon Lescott diberitakan akan hengkang musim panas ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA INGGRIS : Lampard bakal Ke Klub MLS New York City FC Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top