• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 2, 2014

    Inilah Skuad Chile Di PD 2014 Brasil

    Cili Lansir Skuat Piala Dunia
    TIMNAS CHILE-Arturo Vidal sukses mempertahankan tempatnya di skuat Cili setelah menjalani pemulihan dari operasi minor bagian lutut.

    Gelandang Juventus menjalani operasi pada lutut kanan bulan lalu untuk bisa benar-benar fit di putaran final Piala Dunia Brasil.

    Meski Vidal belum tampil sejak naik meja bedah hampir empat pekan lalu, dia tetap masuk bagian rencana pelatih Jorge Sampaoli. Cili mengumumkan 23 pemain final pada Minggu (1/6) waktu setempat, dengan tujuh pemain dicoret dari skuat bayangan yang dirilis Sampaoli pada 13 Mei.

    Gelandang Matias Fernandez harus mengubur mimpi tampil di Piala Dunia akibat cedera engkel. Sementara bek tengah Marcos Gonzalez juga absen menyusul minimnya menit bermain dalam beberapa bulan terakhir.

    Sampaoli juga tidak memberikan tempat kepada duo O’Higgins Paulo Garces dan Pablo Hernandez, dengan Enzo Andia, Rodrigo Millar dan Gunstavo Canales ikut tersingkir.

    Cili akan menghadapi Irlandia Utara di Valparaiso, Rabu (4/6), di laga persahabatan terakhir sebelum ke Piala Dunia. Skuat Sampaoli berada di grup berat, bersama finalis 2010 Spanyol dan Belanda, ditambah Australia.

    Skuat final Cili
    Penjaga gawang: Claudio Bravo (Real Sociedad), Johnny Herrera (Universidad de Chile), Cristopher Toselli (Universidad Catolica)

    Pemain belakang: Miiko Albornoz (Malmo), Gonzalo Jara (Nottingham Forest), Gary Medel (Cardiff City), Eugenio Mena (Santos), Jose Rojas (Universidad de Chile)

    Pemain tengah: Charles Aranguiz (Internacional), Jean Beausejour (Wigan Athletic), Carlos Carmona (Atalanta), Marcelo Diaz (Basel), Jose Pedro Fuenzalida (Colo Colo), Felipe Gutierrez (Twente), Mauricio Isla (Juventus), Francisco Silva (Osasuna), Jorge Valdivia (Palmeiras), Arturo Vidal (Juventus)

    Pemain depan: Fabian Orellana (Celta), Esteban Paredes (Colo Colo), Mauricio Pinilla (Cagliari), Alexis Sanchez (Barcelona), Eduardo Vargas (Valencia)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Skuad Chile Di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top