• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 2, 2014

    Fabio Quagliarella Merapat ke Fiorentina

    Striker Bianconeri Buka Peluang ke Fiorentina
    LIGA ITALIA – Striker Juventus Fabio Quagliarella sedikit membuka suara tentang masa depannya di klub. Pemain berusia 31 tahun tak menutup peluangnya pindah ke klub lain, termasuk Fiorentina.

    Quagliarella sendiri tercatat sudah empat musim membela Bianconeri sejak 2010 lalu. Namun ia selalu gagal untuk menembus skuad inti di Juventus.

    Hal tentu saja memancing spekulasi bahwa ia akan segera hengkang demi mencari kesempatan bermain lebih. Dan Fiorentina bisa saja menjadi pelabuhan karir selanjutnya.

    "Masa depan saya? Yang bisa saya katakan, saya sangat ingin bermain karena masih merasa seperti pemain kunci dan penting. Masih banyak yang bisa saya berikan," kata Quagliarella seperti dilansir Football-Italia, Senin (2/6/2014).

    "Fiorentina? Ini mungkin salah satu opsi dan siapa tahu saya akan kembali mengenakan kostum Viola. Saya sangat bahagia saat di Florence dan para fans sudah menunjukkan perhatian kepada saya. Kita tunggu saja di musim panas nanti."

    Fiorentina memang bukan klub yang asing buat Quagliarella. Ia pernah membela klub tersebut pada musim 2002/03 lalu dengan status pinjaman.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fabio Quagliarella Merapat ke Fiorentina Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top