• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 2, 2014

    Target Timnas Brasil Raih Trofi Ke Enam PD 2014

    Para pemain Brasil terlihat tengah mendengarkan instruksi sang pelatih, Luiz Felipe Scolari.
    TIMNAS BRASIL – Bek kiri Tim Nasional Brasil, Maxwell mengatakan bahwa timnya hanya akan memikirkan diri mereka sendiri, ketika berlaga di pesta olahraga Piala Dunia yang akan diselenggarakan 13 Juni mendatang.

    Pemain Paris Saint-Germain itu juga mengungkapkan bahwa timnya harus berkonsentrasi penuh demi mengangkat trofi Piala Dunia keenam. Piala Dunia terakhir tercipta di Jepang, tahun 2002 silam, di mana Brasil sukses mengalahkan Jerman 2-0.

    “Kami hanya memiliki tim yang hebat (di turnamen ini). Meski begitu kami harus berpikir mengenai tiga lawan pertama di kelompok kami: Kroasia, Meksiko, dan Kamerun. Tetapi semuanya tergantung kami, bagaimana penampilan kami di atas lapangan,” tutur Maxwell, seperti dilansir Goal, Senin (2/6/2014).

    “Rasa percaya dan hubungan antara pemain dan pelatih sangat penting. Dan penting pula memiliki staf yang berpengalaman,” sambung mantan pemain Barcelona itu.

    Maxwell menambahkan bahwaTim Samba memiliki keuntungan, yakni berlaku sebagai tuan rumah, otomatis dukungan yang akan mereka terima begitu besar.

    “Kami akan mencoba memanfaatkan dukungan para suporter. Kami bertekad melakukan yang terbaik di lapangan, dengan energi dan dedikasi. Dan saat laga itu tiba, kami akan fokus 100 persen dan melupakan segala masalah. Ini yang paling penting sekarang,” lanjutnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Target Timnas Brasil Raih Trofi Ke Enam PD 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top