• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 2, 2014

    Karim Benzema Frustasi Di Real Madrid?

    LIGA SPANYOL – Bintang Real Madrid, Karim Benzema menegaskan bahwa ia bahagia dengan kehidupannya di Santiago Bernabeu. Statement ini sekaligus menepis rumor yang menyatakan, Benzema akan bergabung dengan salah satu klub asal Premier League.

    Bintang Real Madrid, Karim Benzema
    Pemain internasional Prancis itu turut membantu Los Blancos mengangkat trofi Copa del Rey usai mengalahkan musuh bebuyutan Barcelona di partai final. Benzema juga menjadi bagian dari sejarah Madrid saat merengkuh trofi Liga Champions ke-10 mereka musim 2013-14.

    “Saya bahagia di Madrid. Ini adalah rumah saya. (Ada hari-hari yang sulit) tetapi saya dapat mengalahkan itu semua,” tutur Benzema, seperti dilansir L’Equipe, Senin (2/6/2014).

    “Pada awalnya, beberapa kali di pagi hari, hati ini berkata ‘saya tidak memiliki keinginan’, tetapi di sisi hati lain mengatakan saya tidak boleh menyerah. Saya mencintai pekerjaan saya,” sambungnya.

    Kampanye musim 2013-14, Benzema tampil menawan dengan menyarangkan 24 gol di seluruh kompetisi. Di bawah asuhan Carlo Ancelotti pula, Benzema menjelma menjadi striker mengerikan bersama Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo yang kemudian familiar dengan sebutan trio BBC.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Karim Benzema Frustasi Di Real Madrid? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top