• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 2, 2014

    Timnas Jepang Berharap Atmosfer Positif Di PD 2014 Brasil

    Honda Minta Skuat Jepang Bangun Atmosfer Positif
    TIMNAS JEPANG-Keisuke Honda yakin Jepang bisa melaju jauh di Piala Dunia 2014 nanti. Tapi untuk mewujudkannya, 'Samurai Biru' tak bisa cuma mengandalkan faktor teknis.

    Tergabung di grup C bersama Pantai Gading, Yunani, dan Kolombia, Jepang diprediksi bisa melangkah ke fase gugur dan melaju sejauh mungkin. Honda sebelumnya telah menyatakan tekadnya untuk mengejutkan dunia, setidaknya dengan melampaui prestasi tertinggi mereka mencapai babak 16 di edisi 2002 dan 2010.

    Berbekal pengalaman kurang menyenangkan di level klub bersama AC Milan musim ini, Honda meminta Jepang menjaga situasi di ruang ganti. Milan sendiri tampil buruk di Serie A musim ini, diwarnai pergantian pelatih dan isu-isu kurang sedap di luar teknis yang diyakini turut mengganggu konsentrasi pemain, hingga akhirnya finis di posisi ke delapan.

    "Untuk memenangi sebuah turnamen, tim ini perlu untuk tidak sekadar menghidupkan seluruh potensi, tapi juga atmosfer di skuat dan karakter dari setiap pemain," kata Honda dikutip soccerway.

    "Faktor-faktor kecil itu bisa memengaruhi apakah mereka akan menang atau tidak, yang mana hal tersebut saya alami di klub musim ini," lanjutnya.

    "Jadi saya akan sangat memperhatikan setiap perubahan kecil di tim ini jadi saya bisa berkontribusi menciptakan atmosfer bagus dan memimpin mereka ke arah yang bagus," demikian gelandang 27 tahun ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Jepang Berharap Atmosfer Positif Di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top