• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, June 2, 2014

    Ribery Cedera, Gagal Tampil Di PD 2014 Brasil ?

    Prancis Fokus ke Pemulihan Ribery
    TIMNAS PERANCIS-Sekitar dua pekan lagi Piala Dunia dimulai, Prancis masih diganggu masalah cedera bintang utamanya Franck Ribery. Les Bleus pun sementara harus fokus penuh pada pemulihan cedera si pemain.

    Ribery saat ini masih berkutat dengan cedera punggung yang dialaminya belakangan ini. Cedera ini sudah membuatnya absen saat Prancis ditahan imbang 1-1 oleh Paraguay dalam laga ujicoba semalam.

    Meski diyakini bakal pulih tepat waktu dan segera berlatih bersama-sama lagi dengan rekan setimnya, sebelum laga kickoff kontra Honduras 15 Juni mendatang, Ribery sendiri sudah mulai was-was apakah dia bisa fit tepat waktu atau tidak.

    Maka dari itu tim medis Prancis pun diminta untuk fokus penuh memulihkan cedera punggung Ribery, yang diharapkan bisa turun main melawan Jamaika di laga ujicoba terakhir.

    "Punggungnya sakit, tidak lebih dari itu. Saya bukan bagian dari tim medis, tapi kami sudah melakukan segalanya untuk mengembalikannya ke kondisi terbaik," ujar Deschamps seperti dikutip Soccernet.

    "Tujuan kami adalah membuat Ribery cepat pulih dan bisa bermain lagi di pertandingan terakhir melawan Jamaika Minggu depan," sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ribery Cedera, Gagal Tampil Di PD 2014 Brasil ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top